Sunday, March 11, 2018

HANYA MENONTON VIDIO 30DETIK DAPAT UANG HINGGA $10

Haiii pemburu dollar, berjumpa lagi dengan blog saya. Saya akan menjelaskan aplikasi android buatan luar negeri yang bernama WATCH4DOLLAR. Jadi aplikasi ini tidak dapat didownload di google play store kecuali jika kalian semua memakai atau mengaktifkan VPN kalian. Jadi jika kalian tidak ingin memakai jasa VPN kalian hrus mendownloadnya lewat browser-browser yang anda sering pakai.

https://watch4dollar.com

Jadi saya akan menjelaskan tentang bagaimana cara mendownload aplikasi WACTH4DOLLAR lewat browser bawaan android.
1. Buka aplikasi browser bawaan android
2. klik search, ketik “watch4dollar apk” klik enter
3. pilih salah satu web dan klik
4. scroll sampai menemukan “download app/download” dan klik
5. tunggu hingga ada pemberitahuan dan klik ok/langsung download secara otomatis
6. Setelah download selesai, tinggal instal aplikasi tersebut.
7. selesai.

Sekarang saya akan menjelaskan apa itu apikasi watch4dollar.
Wacth4dollar yaitu alikasi pengasil dollar yang dibuat oleh orang luar negeri. Kita hanya disuruh untuk menonton iklan local atau iklan yang lainnya agar mendapatkan 10 coin/1 vidio iklan. Sangat simple dan mudah.
Setiap hari kita juga akan mendapatkan daily coin/koin gratis sebanyak 20 coin. Belum lagi jika kita menggunakan referral kita akan mendapatkan 150 coin untuk kita dan 150 coin juga untuk yang mendaftar dari ID yang kita bagikan dan itu wajib harus diisi yaaa.
ID : W4D0FE1F
Huruf : W,D,F,E,F
Angka : 4,0,1
JANGAB SAMPAI SALAH YA KAWAN-KAWAN!!!

Untuk registrasi/sigh up seperti biasa, kalian hanya mengisi data diri anda. Saya sarankan mendaftarnya memakai email agar kalian mendapatkan nontifikasi secara jelas.
Sekian dari saya, jika ada salah kata saya mohon maaf. Sekian.

No comments:

Post a Comment